Samsung Galaxy Chat Qwerty Harga dan Spesifikasi


Samsung Galaxy Chat Qwerty, begitulah vendor telekomunikasi asal negeri ginseng ini memberi nama. Jangan terkecoh dengan keypad qwerty nya, karena ternyata meski tak full touchscreen, ternyata Samsung Galaxy Chat ini berjalan di Android v.4.0 Ice Cream Sandwich. Yah, biasanya produk samsung yang ber-OS Android tak pernah menggunakan keypad fisik, namun sekarang ada dengan hadirnya Samsung Galaxy Chat Qwerty.
 
Samsung Galaxy Chat Qwerty

Review Samsung Galaxy Chat Qwerty

Desain - Samsung Galaxy Chat merupakan smartphone Android kedua Samsung yang dibekali keyboard fisik, setelah Galaxy Pro. Dan menjadi smartphone pertama dengan OS Android ICS 4.0 yang menggunakan keyboard qwerty. Desainnyamemang berbeda dengan kebanyakan smartphone Android lainnya, namun sepertinya hal tersebut akan menjadi daya tarik baru bagi yang sudah bosen dengan desain full touchscreen.
Layar -Sebelum-sebelumnya, smartphone Android selalu dibekali dengan dimensi layar yang cukup lapang. Hal tersebut karena kebanyakan smarthone android menggunakan layar sentuh tanpa keyboard fisik. Nah meski mempunyai keyboard fisik, ternyata layar Samsung Galaxy Chat Qwerty tak susut terlalu banyak. Samsung Galaxy Chat Qwerty mempunyai dimensi layar 3.0 inci dan kerapatan 240 x 320 pixels. Layarnya juga touchscreen, TFT capacitive touchscreen, 256K colors.
OS - Seperti yang saya utarakan beberapa kali diatas, Samsung Galaxy Chat Qwerty berjalan di OS Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor 850 MHZ dan memori internal 4GB. Memori eksternal juga sudah disediakan slotnya, bisa di upgrade hingga 32GB.
Kamera -Tak terlalu banyak yang diharapkan di sektor kamera ini, karena Samsung Galaxy Chat Qwerty hanya dibekali dengan kamera berkekuatan 2 MP. >_<
Konektifitas - Beruntung bagi Anda yang suka berinternetan, karena Samsung Galaxy Chat Qwerty dilengkapi dengan WiFi, sehingga Anda bisa berinternetan secara gratis dengan memanfaatkan hotspot-hotspot yang ada di public area. Selain itu, sarana konektifitas lain yang tersedia adalah bluetooth.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat Qwerty

-Dimensi : 59.3 x 118.9 x 11.7 mm, 112g
-OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
-Layar Sentuh : 3.0 QVGA (240×320) TFT-LCD
-Prosesor : 850 MHZ
-Kamera blakang : 2 MP
-Radio FM
-Memori internal 4GB, external microSD (up to 32GB)
-Wi-Fi, Bluetooth 3.0
-Baterai : 1.200mAh
-Jaringan 3G HSDPA

Harga Samsung Galaxy Chat Qwerty

Meski sudah diumumkan kemunculannya, ternyata Samsung masih belum memberi keterangan terkait harga smartphone ini. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, mascipul kira Samsung Galaxy Chat Qwerty akan termasuk ponsel Android murah. Kemungkinan dibawah 2 jt, atau bahkan mungkin dibawah 1,5 jt. Penasaran dengan harga sebenarnya? Stay tune disini yah, akan segera mascipul update setelah ada informasi resmi dari Samsung tentang harga Samsung Galaxy Chat Qwerty.

0 comments:

Post a Comment