Samsung Galaxy Beam Harga dan Spesifikasi

Samsung galaxy beam merupakan varian baru hp android yang dikeluaran oleh pabrikan smartphone Samsung. Penerapan inovasi teknologi proyektor dan penambahan unsur hiburan lewat fitur proyektornya  dipadu kinerja layar samsung galaxy beam yang baik membuat smartphone ini mempunyai kemampuan multimedia yang handal.  Nah samsung galaxy beam ini dilengkapi proyektor mini berdaya 15 lumen. Dengan adanya proyektor mini tersebut anda akan merasakan sensasi “freedom to share” yaitu kemudahan berbagi macam konten dengan teman-teman anda dimanapun dan kapanpun.

Review Samsung Galaxy Beam

Proyektor : salah satu kelebihan samsung galaxy beam yaitu Build-in proyektor yang menjadi fitur utama dari handphone ini adalah proyektor berdaya 15 Lumen DLP ( Digital Light Projector ).  Dimana proyekor ini mampu digunakan dengan baik untuk jaram sampai dengan 2 meter. Anda juga dapat mengatur ukuran lebar dari tampilan gambar yang disajikan oleh proyektor ini sampai dengan ukuran televisi 50 inchi Anda di rumah. Cukup dicolokan pada sound besar maka hadirlah mini bioskop dirumah Anda.
OHP support : Kehadiran proyektor pada samsung galaxy beam terasa semakin lengkap karena dilengkapi dengan fitur seperti mode pengtur suasana ( Ambience Mode )  dan tentunya OHP (Over Head Projector) mode yang mendukung untuk modus pembesaran dan proyeksi gambar unutk gambar atau film yang diambil oleh lensa kamera ataupun konten multimedia favorit Anda.
Desain : Desain Galaxy Beam cukup serupa dengan ponsel Samsung yang lain inilah yang menjadi kekurangan. Pada Samsung galaxy beam samsung memberikan tambahan frame kuning di pinggir ponsel. Kita akan menemukan lensa proyektor di bagian atas ponsel. Sedangkan dari sisi display, handphone yang memiliki dimensi yang langing yakni125 x 59.8 x 14.9 mm dan berat 156 gr.
Daya Baterai: Kinerja baterai amsung galaxy beam mampu memproyeksikan gambar selama 3 jam tanpa henti serta tanpa pengisian baterai. Waktu yang cukup lama untuk memutar film atau menonton siaran sepakbola.
Kamera : Mempunyai fitur kamera di handphone memang bukan esuatu yang baru. Namun dengan samsung galaxy beam anda dapat mengambil gambar terbaik dengan hasil jepretan kamera 5 MP yang disertai flash.
Processor : walaupun masih samsung galaxy beam berprosessor dual core namun dengan processor dula core sebesar 1 GHz dapat dipastikan Anda tidak akan menemukan kendala dalam menjalankan segala aplikasi yang ada saat ini.
Layar : Menghadirkan antar muka yang cukup lega yakni 4 inchi QVGA display berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna serta menggunakan user interface khas Samsung versi 4.
Jaringan : Anda akan mrasakan kecepatan jaringan dua kali lipat kecepatan standar melalui HSPA technology dengan tingkat 14.4Mbps sehingga Anda bisa browsing , mendownload atau mengupload suatu konten dua kali lebih cepat.

samsung galaxy beam

Spesifikasi Samsung Galaxy Beam

  • OS: Android 2.3 (Gingerbread)
  • Layar: 4.0″ 480×800 (WVGA) TFT
  • Prosesor: 1.0GHz Dual-Core Processor
  • Kamera: 5MP AF + 1.3MP / Flash
  • Video: MPEG4, H.263, H.264, WMV, DivX
  • Recording/Playback: 720p@30fps
  • Audio: MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA
  • Konektivitas: BT 3.0+HS WiFi, 802.11 b/g/n, MicroUSB, USB 2.0, 3.5mm Ear Jack
  • PC Applications: Samsung Kies 2.0
  • Memory: 6GB RAM + 8GB Internal Memory, MicroSD slot (sampai 32GB)
  • Dimensi: 64.2 x 124 x 12.5mm, 145.3 g
  • Baterai: 2.000 mAh

Harga samsung galaxy beam

Ponsel ini dibandrol dikisaran harga Rp. 4,500,000,00 atau 4,5 juta :D  , bagi anda berniat melirik samsung galaxy beam sebagai gadget terbaru maka ibarat anda membeli sebuah projector dan sebuah smartphone sekaligus :)

0 comments:

Post a Comment