Upgrade the Samsung Galaxy Ace GT-S5830 to Android 2.3.7 Gingerbread via CyanogenMod 7


Tim CyanogenMod telah mengungkapkan ROM CyanogenMod 7 (CM7) resmi untuk Samsung Galaxy Ace GT-S5830, membawa fitur disesuaikan dan lebih baik dari Android 2.3.7 Gingerbread ke telepon mengatakan.

Meskipun ada ada ROM kustom (misalnya, CyanogenMod 9) berdasarkan Ice Cream Sandwich Android 4.0 untuk ponsel ini, CM7 menawarkan lebih stabil membangun di ponsel Anda.

Sisa dari posting ini akan memandu Anda tentang cara untuk menginstal ROM CM7 resmi pada Anda Samsung Galaxy Ace GT-S5830. ROM adalah Release Candidate (RC) membangun yang lebih stabil dibandingkan dengan awal membangun dari CM7. Padahal, mengharapkan beberapa bug di sana-sini.

Jika Anda ingin mengalami Android disesuaikan dan ditingkatkan 2.3.7 Gingerbread, ikuti langkah-demi-langkah panduan kami dan belajar bagaimana menginstal CyanogenMod 7 pada Anda Samsung Galaxy Ace.

Persyaratan

Sebuah Samsung berakar Galaxy Ace berjalan pada saham Android 2.3.x dengan Gingerbread dan Pemulihan ClockworkMod diinstal (ClockworkMod 5 disarankan). Lihat panduan perakaran tentang cara membasmi Anda Samsung Galaxy Ace GT-S5830 berjalan pada Android 2.3.5 Gingerbread DDKQ5 atau DDKQ6.
Backup data anda sebelum flashing ROM.
Mengisi baterai telepon sampai 60% atau lebih (biaya penuh dianjurkan).
Peringatan

Panduan ini berkedip kompatibel dengan Samsung Galaxy Ace GT-S5830. Menggunakan panduan ini pada perangkat lain dapat menyebabkan kerusakan. Gunakan panduan ini dengan resiko Anda sendiri.
ROM 7 CM masih terus dikembangkan. Anda mungkin mengalami beberapa bug minor.
Instruksi

Download membangun RC CyanogenMod 7 ROM dari sini (update-cm-7.2.0-RC1-tembaga-signed.zip, 88,16 MB). Atau, Anda dapat mendownload membangun setiap malam, jika Anda suka. Simpan file ke komputer Anda.
Download GAPPS (Google Apps) paket sini (GAPPS-gb-20120116-237-signed.zip, 8,66 MB). Simpan file ke komputer Anda.
Menghubungkan Anda Samsung Ace Galaxy ke komputer menggunakan kabel USB.
Salin ROM 7 CyanogenMod dan paket GAPPS langsung ke kartu SD telepon. Jangan letakkan di bawah subfolder.
Putuskan telepon anda dari komputer.
Matikan telepon Anda dan tunggu sampai bergetar untuk memastikan ponsel Anda benar-benar dimatikan.
Reboot Samsung Galaxy Ace ke Pemulihan ClockworkMod. Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol Home (tombol tengah) dan tombol Power secara bersamaan sampai sepatu bot telepon.
Setelah di Recovery, pilih "Hapus data / reset pabrik" dan mengkonfirmasi tindakan pada layar berikutnya.
Arahkan ke "Hapus Cache" dan mengkonfirmasi tindakan untuk menghapus semua data dalam cache.
Kembali ke menu utama dan pilih "Advanced." Dari sana, pilih "Wipe Dalvik Cache" dan mengkonfirmasi tindakan pada layar berikutnya.
Kembali ke menu utama dan pilih "install zip dari kartu sd."
Pilih "pilih zip dari sd card" dan cari file 7 ROM CyanogenMod. Konfirmasikan tindakan untuk memulai flashing ROM pada ponsel Anda.
Setelah instalasi selesai, kembali ke menu utama dan memilih ulang "install zip dari sd card" dan flash paket GAPPS.
Kembali ke menu utama dan pilih "system reboot sekarang" untuk me-restart telepon Anda.

Selamat! Anda telah berhasil melintas Android 2.3.7 Gingerbread melalui CyanogenMod 7 pada Anda Samsung Galaxy Ace GT-S5830.

0 comments:

Post a Comment