Free Download 5 Game HD Terbaik QVGA HVGA 2012 Android


Captain America Sentinel of Liberty  HD APK




Captain America Sentinel of Liberty fitur grafis HD yang menakjubkan! Bermain sebagai Prajurit Kapten super Amerika dalam permainan aksi epik.Sebagai WW2 mengamuk, Tengkorak Merah memimpin HYDRA karena mereka membangun senjata super yang akan mengubah gelombang perang. Lebih buruk lagi, Falsworth, Dugan Dum Dumdan Bucky telah ditangkap. Pergi di belakang garis musuh untuk menyelamatkan mereka dan mengakhiri plot jahat. Gunakan perisai besi Anda untuk pertempuran, blok, dan manuver jalan Anda.
Support on OS 2.2 and up for:
HTC EVO 4G
HTC Evo Shift
HTC INCREDIBLE
HTC Incredible 2
HTC Nexus One
HTC MyTouch4g
Huawei 8800
Motorola Atrix
Motorola Droid Pro
Motorola Droid X
Motorola MB612 XPRT
Samsung Droid Charge
Samsung Epic 4G – Galaxy S
Samsung Galaxy S
Samsung i500 Fascinate/Mesmerize
Samsung i897 Galaxy S Captivate
Samsung I997 Infuse
Samsung T759
Samsung T959V – Galaxy S
SE Xperia Play (touch screen controls)

Download Instruction Captein America Here


Gangstar Rio City of Saints Apk



Gangstar Rio City of Saints v1.0.0 Android APK Gratis Permainan aksi terbaik Android, gangster Android games, Touch Android Permainan, download Gangstar Rio City of Saints v1.0.0 APK untuk Android dan semua Game Android keren permainan gratis di sini
Untuk pertama kalinya dalam permainan non-linear, Anda dapat menjelajahi kota Rio de Janeiro. Jelajahi 5 lingkungan, dari favelaske kawasan bisnis, pantai, dan hutan.
Selain itu, pertama dalam serangkaian Gangstar mengeksplorasi 3D di dalam gedung.Lebih dari 60 misi untuk menyelesaikan, dan puluhan peristiwa acak selama berjam-jam lebih menyenangkan!
Membunuh politisi korup, melindungi saksi, paket khusus disampaikan, mobil dicuri dan mencari tahu siapa yang mencoba membunuh Anda dan menginginkan Anda untuk mati.Akses berbagai senjata termasuk pistol, senapan, peluncur roket dan granat, dan senjata khusus baru: bola peledak.Selain itu, Anda dapat mengendarai puluhan kendaraan seperti pesawat terbang, helikopter, tank dan, tentu saja, Anda bisa mencuri, membeli dan mengumpulkan banyak mobil dan sepeda motor.



JADIKAN apa yang Anda suka
Sekarang Anda dapat menyesuaikan karakter Anda. Membuka baju, celana, topi, kacamata hitam dan banyak lagi! Anda dapat mengumpulkan item Anda dan menyesuaikan karakter Anda.





Asphal6 Adrenalin HD APK




Aspal6 Adrenalin HD hanya seperti kebutuhan untuk permainan kecepatan pergeseran. Rasakan sensasi balap arcade seperti sebelumnya dalam permainan adrenalin yang memompa terbaru dari seri Aspal.
Aspal 6 Adrenalin Fitur:
RACE TEMAN ANDA
Anda bahkan dapat mengambil teman dalam mode MultiplayerOnline dan Lokal hingga 6 pembalap. Naiki leaderboard online untuk menjadi yang terbaik di dunia!
TINGGALKAN DUNIA DALAM DEBU ANDA
Ras-ras kecepatan jalanan akan memiliki Anda merobek jalan-jalan kota di LA, Tokyo, Bahama dan banyak lagi. Setiap lokasi yang diberikan dalam grafis HD indah.
TANTANGAN YANG TERBAIK
Jangan mengambil mata Anda dari jalan untuk kedua, karena Anda akan mengemudi melawan lawan tangguh di 11 liga yang berbedadan 55 acara.
Tuned untuk PERFECTION
Manfaatkan berbagai pilihan tuning untuk membantu kendaraanAnda mencapai kinerja puncak di trek apapun. Anda bahkan dapat menyesuaikan kendaraan Anda dengan decals untuk memberikan mereka gaya Anda sendiri.
Support untuk android 2.1 up

Download Asphalt6 Adrenalin Disini



NFS HotPursuit HVGA




Wow... ini dia game racing yg paling seru NFS HotPursuit, dimana dalam game ini kita di ajak berpetualang dan uji adrenalin dalam dunia balap mobil, dalam game ini kita di tuntut keseriusan dalam pegang kemudi Setir karena yg kita lawan bukan hanya pembalab-pembalab jalanan tetapi polisi bro...
Gue gak perlu jelasin panjang lebar soal game ini yang jelas game ini udh support untuk android ver 2.2 keatas kalau lo mau sedot game ini lu bisa Klick Disini 





Dari tampilannya aj udeh seru bro apalagi maeninnya rugi deh kalo blom pernah coba game ini wkwkwkwkwk....




Modern Combat 3 Fallen Nation V1.0.0 apk




Modern Combat 3: Fallen Nation apk version V1.0.0 game yang paling di tunggu tunggu oleh pecinta game war dimana game ini yang tadinya hanya ada di Iphone kini telah hadir di google play dan dapat dibeli dengan harga $6,99.
Game ini memiliki 13 tingkatan dengan beberapa mode permainan multiplayer dan juga didukung dengan graphic 3D yang cukup bagus.
Screen Shoot Modern Combat 3: Fallen Nation:






0 comments:

Post a Comment