Cara Root Samsung Galaxy S GT-I9000 Running Android 2.3.6 XXJVU Firmware



Terima Kasih ke teman kami di forum XDA-Developers, kami telah menangkap angin dari kebocoran terbaru Samsung Mobile firmware-firmware 2.3.6 Android Value Pack XXJVU. Firmware ini kemasan beberapa perubahan, seperti Lockscreen Catatan Galaxy, Aktifkan Wajah, dan Foto Galaxy S2 Editor-ketiga yang sebelumnya hadir pada Galaxy S. Kamera ponsel juga memiliki kinerja yang lebih baik, mampu mengambil gambar saat shooting video bersama-sama dengan perubahan antarmuka pengguna kecil. Auto-rotasi sekarang lebih cepat, mudah beralih dari potret ke lansekap.

Jika Anda tidak tahan kegembiraan, Anda dapat menginstal Android 2.3.6 firmware XXJVU dengan menggunakan panduan ini. Ini mengikuti proses flashing sama untuk setiap update firmware tidak resmi, yaitu, melalui Download Mode pada perangkat Anda dan Odin3.

Karena Value Pack XXJVU adalah kebocoran update resmi dari Samsung Mobile, itu diduga bahwa ia akan mencabut akses root pada Anda Samsung Galaxy GT-I9000.

Tapi, tidak memiliki rasa takut kita dapat membasmi Samsung Galaxy S GT-I9000 setelah Android 2.3.6 XXJVU firmware telah berkelebat. Kami akan menggunakan itu Chainfire CF-Root, sebuah kernel berakar untuk "pemula perakaran" dan bagi mereka yang ingin tetap sebagai dekat dengan tongkat mungkin. Dikembangkan oleh Chainfire, pengembang diakui pada XDA-Developers forum, CF-Root mengambil kernel dari firmware Samsung asli dan menambahkan akar, busybox, pemulihan tidak dilindungi, dan kompatibilitas ClockworkMod. Proses perakaran semudah berkedip Android 2.3.6 firmware XXJVU, dan membutuhkan waktu yang sangat sedikit.

Persyaratan


  • Sebelum Anda dapat mulai rooting Anda Samsung Galaxy S GT-I9000, Anda akan memerlukan beberapa hal:CF-Root Chainfire yang XXJVU (Kernel Berakar) download ke komputer Anda. Mendapatkannya di sini.
  • Odin3 diinstal pada komputer Anda. Kami menganggap Anda sudah memiliki ini, karena ini digunakan dalam menerapkan update firmware XXJVU. Jika tidak, Anda bisa mendapatkannya di sini.
  • Driver USB untuk ponsel Anda harus sudah diinstal pada komputer Anda. Jika tidak, Anda dapat menginstal driver bersama dengan Kies Samsung, atau mendapatkan driver dari situs dukungan Samsung.
  • Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki muatan minimal 70% untuk mencegahnya mematikan dari bawah di tengah proses update.


Langkah-langkah Instruksi

Setelah Anda memiliki semua persyaratan, Anda sekarang dapat melanjutkan ke rooting Anda Samsung Galaxy S GT-I9000 dengan cara berikut:


  1. Ekstrak kernel berakar dari file ZIP Anda download. Anda akan mendapatkan satu file setelah penggalian: CF-Root-XX_OXA_JVU_2.3.6-v4.3-CWM3RFS.tar.
  2. Peluncuran Odin3 pada komputer Anda.
  3. Matikan telepon Anda.
  4. Reboot ponsel Anda ke mode download dengan menekan tombol Volume Turun dan tombol OK secara bersamaan, kemudian menekan tombol Power.
  5. Setelah ponsel dalam modus download, menghubungkan telepon ke komputer Anda melalui kabel USB.
  6. Odin3 harus dapat mendeteksi telepon Anda. Jika demikian, ID: lapangan COM di Odin3 akan menguning. Jika tidak, telepon Anda tidak terdeteksi dengan benar dan Anda tidak perlu melanjutkan.
  7. Pada jendela Odin3, klik tombol PDA.
  8. Pilih CF-Root-XX_OXA_JVU_2.3.6-v4.3-CWM3RFS.tar.
  9. Di bawah "Opsi" di Odin3, pastikan "partisi ulang" tidak dicentang.
  10. Klik tombol Start di Odin3. Program ini akan mulai berkedip update file ke telepon Anda.
  11. Telepon Anda akan secara otomatis reboot setelah Odin3 selesai berkedip pembaruan.
  12. Putuskan sambungan telepon dari komputer hanya setelah telah sepenuhnya reboot.

Samsung Galaxy S GT-I9000 sekarang harus berakar. Anda sekarang menjalankan Android 2.3.6 firmware XXJVU dengan akses root pada Anda Samsung Galaxy S GT-I9000. Dan selamat menikmati.

1 comments:

  1. mantap info nya

    http://tempat-android.blogspot.com/

    ReplyDelete