Cara Nonton TV di Android

Cara Nonton TV di Android - Halo sobat, Hari ini saya akan posting sebuah aplikasi untuk Android yang cukup bagus nih, namanya adalah Mivo TV.apk. Hanya untuk mengingatkan ke sobat semua, Mivo TV merupakan tv online terbaik yang pernah ada di Indonesia (menurut saya sih). Nah, Kali ini sudah ada aplikasi resmi buat android untuk nonton TV di ponsel android mu dari Mivo TV. Jadi kita bisa nonton tv dimana saja tanpa bawa TV kemana-mana. Tapi, aplikasi ini bukannya TV analog kayak di HP China lho. Melainkan merupakan siaran tv digital yang memerlukan koneksi internet. Untuk menonton TV secara optimal sangat dibutuhkan koneksi internet yang cepet kayak 3G/HSDPA atau WIFI. Jika tidak, yang ada bukannya siaran TV yang sobat lihat, tapi layar untuk menuju dunia lain hitam doank.

Berikut Screen-Shotnya :

Tampilan Home


Shaun The Sheep Masbroo :p


Ngakak dulu


Yah iklan


Opera Van Java, Yaaa eeeee

Udah lihat kan screen shotnya, untuk menggunakan aplikasi ini, ane yakin sobat bisa menggunakan aplikasi ini tanpa diajarin kok. Secara aplikasi ini sangat mudah digunakan. Oh iya, hampir saja lupa, kelebihan aplikasi ini adalah tidak perlu plugin Flash Player di android sobat, tidak seperti aplikasi tetangga (mytrans yaaa, lupa??) jadi bisa di banyak android, termasuk Galaxy Young. 

Dibalik kelebihan pasti ada kelemahan, kelemahannya dari MIVO TV ini yaitu tidak punya saluran TV yang komplit. Maklum mungkin karena masih versi 1.0, Jadi sabar-sabar lah nunggu versi upgrade nya, semoga tambah lebih baguuuss.

Gak sabar ya, silahkan download
>>DISINI<<

0 comments:

Post a Comment