Perbedaan BlackBerry 9220 Davis dan Gemini 852Perbedaan BlackBerry 9220 Davis dan Gemini 8520

BlackBerry 9220 Davis di luncurkan memang untuk menggantikan peran Blackberry Gemini sebagai BB murah merakyat dengan fitur yang tak kalah hebat. Mulai hadir di Indonesia pada minggu ketiga bulan April 2012, beberapa hari yang lalu. Meski baru seminggu dirilis di Indonesia, ternyata kabarnya BlackBerry 9220 Davis ini sudah banyak sekali peminatnya. Namun dari sekian banyak penggunanya tersebut, banyak dari mereka yang bertanya apakah perbedaan antara BlackBerry 9220 Davis dengan BB Gemini. Mascipul pun dapet banyak email mengenai hal tersebut. Okelah pada post kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan BlackBerry 9220 Davi dengan BB Gemini 8520
Harga Blackberry Gemini
BB Gemini
BB 9220 Davis

Perbedaan BlackBerry 9220 Davis dan Gemini 8520

Harga – Harga awal BlackBerry 9220 Davis terbilang murah karena hanya berkisar Rp. 2 jutaan. Menurut RIM, harga BB Davis ini adalah harga awal termurah perangkat Blackberry. Bandingkan dengan BB Gemini yang harganya lebih dari Rp. 2 Juta ketika awal pertama muncul.
Tombol BBMInilah salah satu yang paling membedakan kedua perangkat ini. BlackBerry 9220 Davis dilengkapi oleh tombol khusus BBM, sedangkan hal tersebut tak ada pada BB Gemini. Berita bagus nih bagi pecinta BBM, karena akses menuju BBM akan lebih singkat dan simpel.
Radio FMSepertinya fitur Radio FM di Blackberry pertama kali ada di BlackBerry 9220 Davis ini (CMIIW). Kalau di BB Gemini gak ada fitur radio fm khan?
OSTerjadi perbedaan signifikan di sektor OS. BlackBerry 9220 Davis telah berjalan pada OS Blackberry 7.1, sedangkan BB Gemini tidak. Jika ingin menggunakan OS BB terbaru, maka harus di upgrade.
BateraiHadir di mid level, BB Davis memberikan konsumen daya baterai yang lebih besar jika dibandingkan dengan BB Gemini. Memang keborosan baterai Blackberry menjadi salah satu isu utama para penggunanya. Diharapkan dengan adanya penambahan kapasitas baterai, keluhan tersebut akan berkurang.
MemoriBlackBerry 9220 Davis mempunyai kapasitas memori internal sekitar 4 kali lipat milik BB Gemini. Jika BB Gemini hanya menyediakan ruang memori internal sebesar 128MB, maka BlackBerry 9220 Davis sudah menyediakan memori internal sebesa 512MB. Selisihnya cukup jauh bukan?

Perbedaan BlackBerry 9220 Davis dan Gemini 8520

Demikianlah beberapa poin penting dari perbedaan 2 tipe Blackberry keren tersebut. Artikel ini diharapkan bisa menjawab pertanyaan Anda seputar perbedaan keduanya. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih atau mengenal BlackBerry 9220 Davis maupun Gemini 8520. :)

0 comments:

Post a Comment