Ganti Huruf/Font di Smartfren Andro Max/Hisense E860


Untuk mengganti font di Hisense E860 Smartfren Andromax anda bisa menggunakan aplikasi font changer, dan tentunya device anda telah di root.
Search saja di market / play store dengan kata kunci font changer. Lalu pilih yang "Font Changer *root*" JRUMMY APPS INC
Setelah itu buka aplikasinya (aplikasi ini wajib menggunakan internet), lalu jika anda ingin mendownload semua font, klik download, atau hanya satu-satu klik skip. (disarankan download semua preview biar bisa pilih-pilih), Jika klik satu-satu tidak bisa previewnya.
Sebelum mengunduh lakukan backup fonts terlebih dahulu, klik menu, klik backup/restore, lalu klik saja backup. Maka backup akan tersimpan di sdcard. Untuk merestore klik saja restore.
Jika sudah pilih font yang anda inginkan, sebagai contoh saya memilih comic, klik lalu install, dan anda akan di minta reboot, jika proses reboot lama atau tak usai-usai cukup cabut baterai dan pasang kembali. Lalu hidupkan devicenya, maka seperti inilah hasilnya, font telah berubah. :D, Jika ingin kembali ke standar, cukup restore backup yang telah anda buat.
Semoga berguna. :)

0 comments:

Post a Comment